Rumah Makan Bebek Di Bogor

Pada beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan jalan - jalan dibogor, kota yang terkenal dengan sebutan kota hujan. So.. saya tidak melewatkan kesempatan itu untuk berburu kuliner, kok gak ada hubungannya ya... kota hujan dengan berburu kuliner.hehehe... dan yang pertama saya cari adalah rumah makan bebek, setelah saya keliling - keliling akhirnya saya menemukan rumah makan yang menyajikan menu daging bebek.
Dan memang dirumah makan yang menyajikan menu daging bebek ini, kita akan disuguhkan dengan menu daging bebek yang mempunyai cita rasa yang menggiurkan. alias mantap.hehehe... kalo gak percaya silahkan datang sendiri ke TKP.

Nah, rumah makan itu ada 2 tempat. yang pertama nama rumah makan tersebut adalah timbel bebek bakar mang Ahmad, yang beralamat di dompet ta'awun kemanusiaan, bumi indraprasta 2, jl pandu raya no 9 bogor 16152. Disini kamu akan disajikan menu daging bebek bakar yang yahud punya, sekali datang kesana kayaknya kamu bakalan ketagihan (kayak promosi iklan.hehe..). Tapi memang kenyataannya seperti itu, dimana daging bebek bakarnya menawarkan cita rasa yang yahud punya.
Lalu yang kedua adalah kapulaga sundanese n' seafood; food court de oryza, botani square, bogor. Kalo ditempat ini menawarkan menu : Bebek kremes, Bebek lado ijo, Bebek limo, Bebek rica - rica, dabu - dabu, Mangga muda, dan saos padang. dari menu yang ada saya pilih salah satu menu daging bebek favorit saya, yaitu bebek rica - rica. Dan ternyata emang mantap coy... dimana rasa gurih daging bebek bercampur dengan pedasnya bumbu rica - rica, betul - betul menawarkan rasa yang sulit diungkapkan kata - kata... (lebay = ON..hehe..).
Ok... demikian posting kali ini, sekedar berbagi info tentang rumah makan bebek, dan kali ini tempatnya di bogor. Buat kawan - kawan yang ada dibogor bisa langsung datang ketempat tersebut, dan bagi yang punya info tembahan tentang rumah makan bebek disetiap daerah silahkan memberikan komentar dengan memberikan info rumah makannya... Salam...

1 komentar:

  1. Di Bogor ada juga tempat makan daging bebek yang enak..di NASI COBEK BOGOR. Jalan Taman Cimanggu no.53 Perumahan Taman Cimanggu. No telp : 0251.47.999.19. Bisa delivery juga koq..mak nyooosss!!!

    BalasHapus